STRESS BALL


Bola Emosi
Hey guys dan gals!
Tumbuh dewasa aku selalu mencintai bola stres dan cara mereka merasa dankemudahan emosi yang terpendam, namun aku biasanya hanya bermain denganmereka dan menggunakan mereka untuk mencoba dan belajar bagaimana untukmenangani. Sekarang bahwa saya di perguruan tinggi bola stres berguna selamafinal ketika itu menjejalkan waktu saya menemukan mereka sangat menghiburketika pikiran saya bekerja lembur. Saya pikir itu akan dingin untuk membuat satudi sini, di kamar asrama, sebagai sesuatu yang melepas pikiran saya menekankanhal terkait dan membantu saya tinggal tingkat dipimpin ketika hal-hal yangpaling. Cukup cepat, sederhana dan hanya agak berantakan untuk memberikanAnda dan beberapa teman menertawakan ketika dilakukan.

** Ini dapat digunakan untuk tujuan lain juga, seperti juggling, mainan anak, dll.
Anda bahkan dapat membuat mereka terlihat seperti tangan labu kecil merekakeluar saat Halloween. 
Possibles hampir tak ada habisnya!

STRESS BALL

Langkah 1: Mari kita mulai!

Pertama, Anda harus mengumpulkan semua bahan untuk ini menyenangkanproyek yang dapat ditemukan di setiap toko kelontong standar seperti Wal-Mart,Super Target, Kroger, dan itu seharusnya tidak dikenakan biaya lagi kemudian 10dolar.

Itulah cara termudah untuk membuat bola stres sukses dengan balon; oleh karena itu, mengambil Pak balon (memiliki menyenangkan ketika memilih warna).
1. Dapatkan tas semua tujuan tepung (ini akan digunakan untuk mengisi balon).
2. sebuah mangkuk untuk menjaga tepung.
3. botol air kosong.

Langkah 2: Meregang!

Sebelum Anda benar-benar menaruh tepung ke balon, itu akan membuat jauhlebih mudah jika Anda meledak balon pertama dan memungkinkan untukberbaring dan melunakkan karet! Langkah ini harus diulang untuk balon keduaserta sehingga cocok atas balon pertama yang dulunya dipenuhi.

Langkah 3: mengisi

Bagian utama dari membuat bola stres adalah mengisi balon, alasan kitamenggunakan tepung adalah karena ketika meremas bola stres, Anda inginbeberapa jenis perlawanan, sehingga mengurangi ketegangan. Namun, pasirdapat digunakan sebagai baik dan hal-hal dengan konsistensi yang sama sepertimanik-manik, tepung beras, kacang dan seterusnya. Pilihan harus dibuat untukmencapai apa pun yang merasa Anda akan.

Langkah 4: Mengisi balon

1. pertama untuk mengisi balon Anda memotong bagian bawah dari botol airmembuat saluran cepat.
2. kemudian peregangan balon pilihan di sekitar bulan botol.
3. berikutnya mulai menuangkan beberapa tepung ke bagian bawah botolmengisi balon perlahan tapi pasti (lambat dan mantap untuk menghindaritumpahan apapun).
Setelah selesai; Semua yang tersisa untuk lakukan adalah mengamankan simpuldan menambahkan sentuhan Anda sendiri.


Langkah 5: mengamankan

Sekarang bahwa bagian utama dilakukan, yang penting untuk diingat bahwabalon mudah untuk istirahat dan dipenuhi dengan sesuatu seperti berantakansebagai tepung yang diperlukan untuk menambah lapisan lain kami stres bolauntuk menghindari air mata. Oleh karena itu setelah bola diisi pergi ke depan danmengikat simpul di balon dan kemudian mendapatkan lain balon (itu bisa setiapwarna, setiap desain) dan memotong bagian paling atas dari itu sehingga hal inidapat cocok dengan mudah lebih dari
stres yang sudah membuat bola.



Langkah 6: selesai

Setelah bola stres aman dari melanggar mudah, semua yang tersisa untuklakukan adalah membersihkannya dan tambahkan sendiri
Desain dan sentuhan khusus.

-Anda dapat membuat ke dalam apa pun yang Anda inginkan seperti bola untukmenyulap dengan.
-mainan lembut untuk anak-anak kecil untuk bermain dengan.
-ole baik pereda stres.

Apa pun imajinasi Anda dapat datang dengan!





oleh 

bsmurrayvsu

Posted By: whippersnapper

STRESS BALL

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Ikutinajah adalah webblog yang menampilkan berbagai macam kreasi dari keseharian yang anda dapat lakukan sendiri di rumah, kantor, seokolah, atau dimanapun sesuai dengan apa yang akan anda buat.

Karena semua mudah, jadi tinggal IKUTINAJAH...

HAI!

AdSense

m

Like Us

© IKUTINAJAH All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates