STRING ART


Karya Seni Benang


Saya memutuskan bahwa saya ingin memperluas cakrawala seni saya dan melakukan sesuatu yang berbeda, yang tidak banyak orang ketahui. 
 String Art! 

Saya telah belajar sendiri bagaimana melakukan ini dan ingin berbagi dengan orang lain. Anda membutuhkan kesabaran dan waktu untuk ini, tapi hasil akhirnya tidak akan sia-sia!
Saya akan menunjukkan dasar-dasar bagaimana membuat seni benang Anda sendiri. 
Kita akan mulai dengan sesuatu yang sederhana. Saya akan membuat kata "FAMILY" dalam benang.


STRING ART

Persediaan yang dibutuhkan:

Kayu triplek 
(untuk kata "FAMILY", saya menggunakan kayu ukuran 20" x 4"(inch))
-Paku ukuran 1x18
-Cat Akrilik (saya menggunakan cokelat)
-Gunting
-Scotch tape
-Kuas cat
-Palu
-Benang (saya memilih dasar putih)
-Template yang sudah di print untuk memaku
-Handuk (opsional-untuk alas di bawah kayu)


Langkah 1: Cat

Cat kayu dengan Cat akrilik (saya memilih cokelat).
Cat dua lapis.
Jangan lupa sisi kayu.
 Dasar kayu tidak perlu untuk cat.
waktu pengeringan: 20 menit

Langkah 2: Template

Tempatkan template Anda pada kayu di mana Anda ingin melakukan pemakuan. 
Saya meletakkannya secara sejajar di tengah.
Gunakan beberapa potong isolasi untuk mengamankan template pada.


Langkah 3: Memaku

Ambillah paku, tempatkan paku di sekitar tepi huruf dengan menggunakan palu. 
Pastikan paku tidak terlalu jauh di bawah. cukup setengah inci saja paku menancap ketika di paku.
Untuk sisa proses memaku, pastikan untuk memiliki jarak yang tepat antara setiap paku. buatlah jarak antara kuku 3/4" .
Ingat -
kita hanya memakunya di sekitar huruf





Langkah 4: Melepaskan Template

Setelah Anda selesai memaku, lepaskan template. Hati-hati menarik template dari paku. Cobalah untuk tidak menariknya begitu keras, atau paku akan keluar dari kayu.




Langkah 5: Knotting

Sekarang Anda siap untuk menggunakan tali!
Simpul paku pertama Anda. Lakukan dua kali untuk mengamankan tali.


Langkah 6: Merangkai

Setelah Anda membuat simpul pertama Anda, proses selanjutnya adalah membungkus tali di sekitar paku berikutnya sekali saja dan pindah ke paku berikutnya untuk membuat garis besar pada huruf.
Terus melakukan proses ini sampai pada akhir huruf dan Anda jelas melihat garis besar.




Langkah 7: Merangkai (lanjutan)

Setelah Anda sampai ke akhir membuat garis besar huruf, mulailah membungkus tali di sekitar kuku secara acak untuk mengisi ruang.
 Tidak ada cara spesifik untuk melakukan ini, Anda hanya perlu mengisi ruang.
Setelah proses ini selesai, simpul tali dua kali pada paku terakhir dari huruf tersebut. Potong tali yang berlebih.




Langkah 8: Merangkai (lanjutan)

Setelah proses ini dilakukan dan Anda mengisi penuh sebuah huruf, 
simpul tali dua kali pada paku terakhir dari huruf tersebut.
Potong tali yang berlebih.
Ulangi proses ini untuk semua huruf.




Langkah 9: selesai!

Semua selesai!
Saya memutuskan untuk melakukan hal ini dengan handuk agar tidak mengenai ujung tajam paku. 
Anda juga dapat meletakkan ini terserah di mana saja, dan ini adalah sepotong dekorasi rumah yang besar.





Saya juga menyediakan gambar hasil karya seni benang lainnya yang juga dibuat dengan menggunakan petunjuk dan teknik-teknik yang sama!






oleh 

Daniellatripodi

Posted By: whippersnapper

STRING ART

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Ikutinajah adalah webblog yang menampilkan berbagai macam kreasi dari keseharian yang anda dapat lakukan sendiri di rumah, kantor, seokolah, atau dimanapun sesuai dengan apa yang akan anda buat.

Karena semua mudah, jadi tinggal IKUTINAJAH...

HAI!

AdSense

m

Like Us

© IKUTINAJAH All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates