3D HAND


Tangan 3 Dimensi


Petunjuk ini adalah bagaimana membuat tangan 3 Dimensi


3D HAND 

Langkah 1: Peralatan

Yang anda perlukan:
- kertas yang cukup besar yang sesuai dengan tangan Anda
- Pensil
- Penghapus
- Spidol warna
- Penggaris

Langkah 2: Memulainya

Mulailah dengan menempatkan tangan Anda pada secarik kertas dan menggambar tangan Anda menggunakan pensil

Langkah 3: Proses

Mulailah dengan menggambar garis di luar tangan
-Saya menggunakan penggaris untuk menggambar garis, tapi Anda pun dapat melakukannya tanpa pengaris.
-Secara pribadi, saya menggunakan penggaris karena gambar akan terlihat bersih.
Untuk bantuan tambahan Anda dapat mengikuti gambar di bawah untuk arahan.
Saya tidak menghapus gambaran pensil karena membantu membayangi sehingga memberikan efek kedalaman 3D.



Langkah 4: Selesaikan

Anda dapat membuat dengan menggunakan warna yang berbeda.
Saya suka menggunakan warna-warna cerah yang cocok, saya menggunakan warna acak untuk mewarnai ruang kosong.

Langkah 5: Gambar Ekstra

Inilah peercobaan gambar tangan 3D saya berikutnya.
Kelihatannya agak tidak merata tetapi masih tampak ok.


Pada bagian kali ini, saya menghapus gambaran pensil untuk melihat apakah ada perbedaan, dan ternyatatidak ada perbedaan. menghapus gambaran pensil membuat lebih sulit untuk saya melihat di mana ujung untuk memulai dan mengakhiri.






oleh 

Savvyz

Posted By: whippersnapper

3D HAND

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Ikutinajah adalah webblog yang menampilkan berbagai macam kreasi dari keseharian yang anda dapat lakukan sendiri di rumah, kantor, seokolah, atau dimanapun sesuai dengan apa yang akan anda buat.

Karena semua mudah, jadi tinggal IKUTINAJAH...

HAI!

AdSense

m

Like Us

© IKUTINAJAH All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates