STOPLES PLANTER


Tanaman di Stoples

Mari bercocok tanam di dalam rumah anda..

STOPLES PLANTER 

Langkah 1: Gunakan kayu

Temukanlah beberapa papan bekas di sekitar anda dan 
jika gagal anda bisa mendapatkannya di toko kayu.
Penggunaan papan kayu tergantung pada berapa banyak jar (stoples kaca) yang Anda inginkan. Saya memiliki papan yang masing-masing berukuran sekitar 40 inci, dan Saya memisahkan stoples saya berukuran 8 inci terpisah dengan menggunakan penggaris.



Langkah 2: Permulaan

Untuk mengamankan stoples kaca, saya menggunakan besi pengapit dan pelat besi berlubang. plat besi berfungsi untuk mengamankan klem ke papan.
Pertama, saya menandai, di mana plat besi akan ditempatkan. Saya ditandai mana setiap plat akan dibor . Kemudian Saya mengebor sekrup bagian bawah, dan kemudian saya mengebor sekrup atas untuk mengamankan penjepit. Saya mengulang ini sampai saya telah mengamankan semua klem ke papan.




Langkah 3: Selesaikan Pemasangan

Di sini Anda dapat melihat pengapit dan plat besi yang akan dipasang ke papan.


Langkah 4: Memasang stoples kaca

Dengan enggunakan penjepit, stoples melekat kuat pada sepotong kayu.



Langkah 5: Melakukan Penanam


Langkah terakhir, saya memasukkan tanah dan meletakkan tanaman di dalam setiap stoples yang menggantung pada papan yang menempel di dinding. Dan ini adalah perkebunan pribadi Anda yang terdapat di dalam rumah.




oleh 

jdc2450

Posted By: whippersnapper

STOPLES PLANTER

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Ikutinajah adalah webblog yang menampilkan berbagai macam kreasi dari keseharian yang anda dapat lakukan sendiri di rumah, kantor, seokolah, atau dimanapun sesuai dengan apa yang akan anda buat.

Karena semua mudah, jadi tinggal IKUTINAJAH...

HAI!

AdSense

m

Like Us

© IKUTINAJAH All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates