CHEAPING PAPER


Kertas Kado Murah

Kini Anda tidak perlu lagi untuk membeli kertas pembungkus kado. 
Anda dapat membuatnya sendiri dari kertas cokelat! 
Hasilnya unik, dan proses ini tentunya menyenangkan dan cepat.
Dalam panduan ini, saya menghias kertas kado pembungkus dengan pola hewan yang menggunakan spidol hitam dan Cat akrilik. Andapun dapat menghias kertas pembungkus dengan stempel, stiker, krayon, bahkan glitter... 
Saatnya menjadi kreatif!

CHEAPING PAPER

Langkah 1: Persediaan

• Kertas coklat
• Cat akrilik 
(dalam foto ini menunjukkan cat air, tapi akhirnya aku menggunakan akrilik)
• Spidol hitam
• Paint brushes
• Nampan cat
• Gunting



Langkah 2: Memotong-motong kertas

Mulailah memotong tas di salah satu sudutnya. Potong tas sampai ke bagian bawah. Kemudian potong di sekitar bagian bawah tas sampai membentuk persegi panjang. potong bagian sisa  hingga membentuk persegi panjang yang panjang seperti gambar di bawah.







Langkah 3: Menggambar Pola (cobaan pertama)

Putuskan apa yang ingin anda gambar. Saya telah menggambar burung kecil ini sejak Saya masih kecil, jadi Sayapun menggambarnya. Seperti yang Anda lihat, saembuat setiap burung dalam keadaan lengkap sebelum pindah untuk membuat gambar yang sama berikutnya.







Langkah 4: Menggambar pola (cobaan kedua)

Saya membuat lembar kedua pembungkus kertas kado yang lebih baiarena saya menggambar dengan metode perakitan. Jadi saya menggambar seluruh cangkang kura-kura dahulu untuk baris pertama. Hal ini membantu saya menjaga jarak agar lebih konsisten dan dengan ukuran yang pas. Kemudian aku kembali ke baris yang sama dan menggambar kaki untuk baris tersebut, kemudian kepala, kemudian mata, kemudian pola cangkang, dan terakhir ekor. Saya sarankan metode ini untuk Anda lakukan, karena metode ini bekerja dengan baik.







Langkah 5: Bungkus Kadonya!

Pilih kotak yang cocok dengan ukuran kertas pembungkus kado yang kita buat, atau anda bisa melakukan pengeleman dua potong kertas bersama-sama sebelum Anda menggambar pola.
Saya tidak menjelaskan ke detail tentang cara membungkus kotak, tetapi ada gambaran di bawah yang bisa Anda ikuti.
Pastikan untuk memotong setiap kertas kelebihan yang tidak Anda butuhkan, seperti ini memiliki potensi untuk membuat paket Anda lebih terlihat bagus. Saya ingin lipatan terli baru sehingga kertas  harus ditarik ketat. Jika saya bisa membungkusnya andapun bisa.










Langkah 6: Cat

Setelah dibungkus, Anda dapat memberikan warna pada objek yang Anda inginkan. 
Di sini saya melakukan pengecatan pada burung kecil yang lucu dengan warna kuning dan paruh warna jeruk.
Itu cukup mudah, namun perlu diingat bahwa semakin banyak objek, semakin lama waktu yang diperlukan untuk melukis di sekitar baris. 







Langkah 7: Menambahkan Pita 

Pilihlah warna pita dengan kontras warna yang baik, ikatkan, dan Andapun selesai!
Selamat berkreasi! 









oleh 

xxlauraxx

Posted By: whippersnapper

CHEAPING PAPER

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Ikutinajah adalah webblog yang menampilkan berbagai macam kreasi dari keseharian yang anda dapat lakukan sendiri di rumah, kantor, seokolah, atau dimanapun sesuai dengan apa yang akan anda buat.

Karena semua mudah, jadi tinggal IKUTINAJAH...

HAI!

AdSense

m

Like Us

© IKUTINAJAH All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates