CUBES CALENDAR


Kalender Kubus

Ketika saya pergi ke MoMA (Museum of Modern Art) selama musim panas lalu, aku mencintaitoko tidak dibandingkan dengan museum karenamereka memiliki banyak produk-produk kreatifdan aku akan melalui masing-masing dari merekadan saya merasa seperti memiliki semua darimereka. (Jelas, itu tidak mungkin: P) Kemudianpikiran DIY saya berkata bahwa saya dapatmelakukan beberapa dari mereka. Salah satunyaadalah kalender abadi batu ini. Seperti tahun barumulai besok, kita dapat membuat kalender baruuntuk memulai tahun. Tentu saja, hal ini dapatsetiap hari setiap tahun untuk memulai ini sepertiitu tidak pernah berakhir Kalender.



CUBES CALENDAR

Langkah 1: Bahan-bahan yang diperlukan

• 4 blok kayu (tambang diukur 1.4")
• Karton (kotak pengiriman akan melakukan)
• Paint
• Paint brushes
• Utilitas pisau
• Lem
• Cat pena
• Kartu hitam saham
• Mod orang gemuk dan pendek.
• Gunting
• Cat semprot gloss jelas atau sealant apapun.


Langkah 2:

Memutuskan skema warna batu. Saat ini favesadalah teal, emas, hitam dan putih, tetapi Andadapat memilih favorit Anda sendiri skema warnaatau pergi dengan saya. Cat batu dalam warna-warna yang Anda memilih. Aku pergi dengan tealuntuk tanggal kubus, putih hari kubus dan emasuntuk bulan. Dua sampai tiga lapisan akansempurna untuk menutupi kayu darimenunjukkan melalui.


Langkah 3:

Sekarang untuk pembuatan berdiri untuk kubus.Saya membuat ini berdiri dengan metode traildan kesalahan. Dengan batu pengukuran sebagaikunci saya mulai membangun berdiri. Anda dapatcukup banyak membuat ini berdiri untuk apa punukuran kubus yang Anda miliki. Kubus saya diukur1.4". Jadi, jika Anda juga memiliki pengukurankubus yang sama, maka Anda akan perlu

2 kartu boards(Middle)--6 "x

1 kartu papan (depan)--6 "x

1 kartu papan (kembali)--6 "x

1 kartu papan (Base) - 6 "x

Lem karton seperti ditunjukkan pada gambar.Lihat catatan gambar untuk petunjuk lebih rincisetiap langkah dalam membuat basis berdiri.

Lem cardboards tengah bersama-sama. Kemudianmelampirkan bagian depan dan belakang diikutioleh basis.







Langkah 4:

Setelah Anda selesai membangun basis, melacaksisi ke karton dan memotong mereka. Lemmereka ke sisi menggunakan lem. Dasar kartonAnda sudah siap.





Langkah 5:


Gambar
dengan kartu hitam saham covered.jpg
base.jpg kardus selesai
Menutupi Anda berdiri dengan kartu hitam sahamdan mod orang gemuk dan pendek.Menggunakan dasar bahwa Anda memiliki hanyamembangun sebagai template dan jejak di sekitarhitam cardstock meninggalkan tambahan 1/2 incidi semua sisi. Memotong dan menggunakanorang gemuk dan pendek mod untuk lem untukkarton. Setelah lem kering, menggunakan lapisanmod orang gemuk dan pendek di atas kartu stokuntuk memberikan terlihat dipoles. Dasar Andasudah siap. Jika Anda merasa itu terlalu banyakpekerjaan, menutupinya dengan cat.




Langkah 6:

Setelah balok-balok kayu kering. Menulis tanggal,hari dan bulan dengan pensil dan kemudian pergiatas mereka dengan pena cat untuk sentuhanakhir. Jika Anda yakin cukup Anda dapat menulislangsung dengan pena cat. Selesai dengan mantelsealant seperti cat triple gloss atau cat semprotgloss jelas. Dan kemudian, Anda selesai! Kubus 1(Day) - Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum Sab SunCube 2(Date) - 1,2,3,4,5, 6Cube 3(Date) -0,1,2,7,8, 9Cube 4(Months) - Jan/Jul, Feb/Agustus, Mar/Sep, April/Oktober, Mei / Nov, Jun/Desember






Langkah 7:


Apa yang Anda pikirkan tentang kalender batuini? Bukankah begitu mudah untuk membuat?Anda juga dapat mengganti karton dasar denganapa pun yang Anda sudah memiliki. Atau Andabisa membuat batu dan meletakkannya bersama-sama di tumpukan buku. Ide-ide tak berujung danbegitu kalendar :) Melakukannya sekali dan ituhidup lama. Hal ini membuat hadiah yang indahuntuk siapa pun yang merayakan ulang tahunpada bulan Januari. Merasa bebas untuk berbagikomentar Anda di bawah ini seperti biasa sayaakan senang mendengar dari Anda.





oleh 

Vikalpah


Posted By: whippersnapper

CUBES CALENDAR

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Follow Us

About Us

Ikutinajah adalah webblog yang menampilkan berbagai macam kreasi dari keseharian yang anda dapat lakukan sendiri di rumah, kantor, seokolah, atau dimanapun sesuai dengan apa yang akan anda buat.

Karena semua mudah, jadi tinggal IKUTINAJAH...

HAI!

AdSense

m

Like Us

© IKUTINAJAH All rights reserved | Theme Designed by Blogger Templates